19 Agustus 2014

Biaya Sekolah Semakin Berat

Dear Allah,

Alhamdullilah...
Anak2 ku tumbuh sehat, ceria dan pintar...
terima kasih ya Allah telah memberi mereka tuh hadir di dunia menemani aku

Thoriq skrng naik kelas 4SD dan Tyo sudah masuk SD, lucu sekali Tyo..
bahagia melihat dia tertawa senang krn satu sekolah sama kakanya...Alhamdullilah bisa masuk satu sekolah dengan kakanya, walo aku harus meringis pusing memikirkan uang masuknya yang sangat mahal..

Hari ini, isu manageservice makin santer dan pasti...ya Allah...
aku hanya bisa berdoa, dan berusaha..semoga selalu ada rejeki buat anak2ku...

mempersiapkan SMP buat Thoriq dari skrng, ya spt aku dulu mempersiapkan SD buat Thoriq..
browsing......
Masya Allah..mahalnya sekolah sekarang...Bagaimana nasib anakku nanti ya Allah..
Semoga Allah selalu memberikan Rizki,Ridho,Rahmat dan Hidayah selalu pada aku dan keluarga kecilnya untuk tetap istiqomah dan berusaha...amiin

*coretankecildiselakerjakantor
jakarta,medanmerdeka

 

Keluarga zahwan | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL