13 November 2007

Siomay






Minggu2.. udah rencana sih mau bikin makanan untuk oik,kebetulan mama beli ikan tenggiri. saya bikin aja siomay. udah kebayang kalo ikannya cuman di goreng doang,pasti oik gak mau..ya udah buka buku resep yang di beli di gramedia trus contek deh..
di resep sih seharusnya pake ayam segala,berhubung masih dalam masa coba2 jadi yah cukup pake ikan aja dulu,nanti kalau udah tau selahnya baru deh di modifikasi hehehe..
sementara resepnya menyusul yah...soalnya gak bawa bukunaaaa...
Oik seneng banget,katanya "mama au omay.." heheh sekali makan 7 biji..sampe bilang "enyang.." hahahahaha
insya allah kalau oik seneng,mama bikin lagi yaaa...next resep yang akan dicoba itu adalah otak2......cu..
 

Keluarga zahwan | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL