08 November 2007

kue lebaran



hmm baru posting sekarang yah..pdahal udah jadul banget nih kue...udah dari lebaran kemarin...
iyah...lebaran kemarin bikin kue..cuman tiga sih nastar,kaastengel sama kue sagu...tapi sekali bikin nastar,saya dapet 10 toples looo....emang sengaja sih buat dibagi2 ke saudara2...semua keluarga masing2 dapat 2 toples..wah senangnya berbagi bikinan sendiri..
kata saudara2 sih kue nya enak...yah,emang di bikin spesial alias bahan2nya dicari yang bagus2 bro..
untuk yang pernah ngerasain insya allah lebaran tahun depan saya terima pesananan deh,ya kalo gak repot yaa ihihihihh.....
 

Keluarga zahwan | Desenvolvido por EMPORIUM DIGITAL